Jumat, 24 Februari 2012

Hanya 2 Menit Burung KO

Ada seorang bapak muda, usianya kur-kuran, mengeluh pada Dokter, seorang konsultan dalam sebuah lembaga yang memecahkan masalah seks. Kata Andre ( nama samaran ), bapak muda itu, setiap kali berhubungan intim dengan istri, hanya 2 menit penetrasi, dia sudah klipuk alias KO!.

Pertanyaan yang disampaiakn kepada Dokter, apakah hal seperti itu bisa dikatakan ejakulasi dini? Andre ingin sekali hubungan intim dengan istrinya bisa lebih dari 2 menit. Nur Rasyid mengatakan, banyak pendapat berkembang tentang waktu yang dapat dikategorikan sebagai ejakulasi dini. Ada yang mengatakan, sesuatu yang normal apabila 4-5 menit terjadi setelah penis penetrasi dalam vagina. Sehingga apabila dibawah 4 menit dinyatakan ejakulasi dini.

Tapi batasan itu ada pula yang mematok 2 menit. Namun menurut Nur Rasyid, masalah utamanya bukan waktu, namun apabila pihak wanita belum mengalami orgasme sedang pihak laki-laki sudah ejakulasi lebih dulu, bisa dikatakan ejakulasi dini. Karena itu apabila Andre punya pengetahuan yang cukup tentang seks sehingga sang istri mudah terangsang dan dapat terjadi orgasme bersama-sama, waktu 2 menit sudah dianggap cukup.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar